Selasa, 13 Juli 2010

Mantan Drummer Blink 182 lolos dari maut



NORTH CAROLINA, MINGGU - Nasib baik masih berpihak pada mantan penggebuk drum Blink 182 dan DJ AM (Adam Goldstein). Keduanya berhasil selamat dari sebuah kecelakaan pesawat, yang menewaskan empat orang lainnya.

Kantor berita AP melaporkan, Barker dan DJ AM (35) saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit khusus luka bakar di Augusta, Georgia. “Saat ini keduanya masih kritis tapi dalam kondisi stabil,” ujar Beth Frits, juru bicara rumah sakit tersebut.

Petugas pengawas lalu lintas udara di bandara North Carolina, mengatakan pesawat jet yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan ketika akan melakukan penerbangan menuju California.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, saat hendak lepas landas jet justru meluncur deras hingga akhirnya menerobos batas lintasan. Pesawat kemudian terbakar.

Empat orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. Mereka adalah asisten Barker, Christ Barker, pengawal pribadi Charles Still dan pilot Sarah Lemmon dan dan co-pilot James Bland.

Menurut saksi mata, William Owens, hanya Barker dan DJ AM yang berhasil keluar pesawat meski dalam kondisi terbakar. DJ AM sempat membantu memadamkan api di tubuh Baker dan mengatakan kepadanya bahwa ada empat orang yang terjebak di dalam pesawat. Namun, api yang besar membuat mereka tak bisa berbuat apa-apa.

Barker dan DJ AM keduanya baru menggelar sebuah pertunjukan bersama dengan nama TRVSDJ-AM di sebuah konser gratis di Columbia, South Carolina.

Setelah Blink 182 membubarkan diri di tahun 2005, Barker membentuk band rock ( 44). Ia juga membintangi sebuah proggram realiti seri MTV berjudul Meet the Barkers dengan istrinya mantan Miss USA Shanna Moakler.

Sementara DJ AM, dikabarkan pernah bertunangan dengan Nicole Richie dan berkencan dengan

http://asepferifirmansyah.blog.friendster.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar